Kelebihan Lenovo ThinkPad X270

Posted by on August 8, 2019


Kelebihan Lenovo ThinkPad X270 Salah satu laptop bisnis Lenovo yang paling portabel, ThinkPad X270 menggabungkan kinerja yang kuat, keyboard yang fantastis dan daya tahan lebih dari 13 jam (dengan baterai berkapasitas tinggi) dalam paket yang ringan. Pembangkit tenaga listrik dengan produktivitas 12,5 inci ini tidak murah, tetapi desainnya yang ringkas dan tahan lama, beragam port dan kegunaan yang unggul menjadikannya pilihan yang tepat untuk pengguna yang berfokus pada produktivitas saat bepergian.

Desain

Lenovo ThinkPad X270 memiliki estetika persegi panjang, hitam-hitam yang sama dengan pendahulunya, X260 , dan sebagian besar ThinkPads lainnya. Sasis plastik yang diperkuat serat gelas memiliki tutup sentuhan lembut, samping dan bawah, tetapi geladak memiliki tekstur keras dan teratur.

Daya Tahan dan Keamanan

Seperti ThinkPad lainnya, X270 dapat mengambil beberapa hukuman. Laptop Lenovo dirancang untuk lulus beberapa tes MIL-SPEC, termasuk untuk getaran, guncangan, dan suhu ekstrem. Itu juga lulus tes sudut-bengkok dan drop Lenovo sendiri. Manajer TI akan menghargai enkripsi dTPM bawaan X270 dan kemampuan manajemen jarak jauh vPro opsional. Namun, untuk mendapatkan vPro, Anda harus mengkonfigurasi X270 dengan CPU yang kompatibel, seperti Core i5-7300U atau Core i7-7600U.

Apa Kelebihan Lenovo ThinkPad X270 Review ?

Tampilan

Layar 12,5 inci, 1920 x 1080, matte pada unit ulasan kami memberikan gambar yang tajam dan cerah dengan warna yang menarik. Ketika saya menonton trailer 1080p untuk The Last Jedi, detail halus seperti butiran keringat di dahi Rey atau asap yang keluar dari helm Darth Vader jelas dan mudah dilihat. Warna tetap benar sepenuhnya hingga 45 derajat ke kiri atau kanan, dan hanya sedikit memudar pada sudut pandang yang lebih luas.

Audio

Lenovo ThinkPad X270 mengeluarkan audio yang kompeten yang cukup baik untuk presentasi dan menonton video, tetapi terlalu nyaring untuk mendengarkan musik dan terlalu sunyi untuk ruangan yang besar. Ketika saya memainkan gitar Deep Purple “Smoke on the Water” dan drum-sarat Bruno Mars. Kami dapat mendengar pemisahan suara yang jelas, dengan beberapa instrumen tampak berasal dari kiri dan yang lain dari kanan. Namun, bagian perkusi sangat keras, terdengar seperti seseorang menggedor kertas timah.




Leave a Reply